Sabtu, 03 April 2010

Hypnotherapy Clinic | Hypnosis


Anda sedang mencari Hypnotherapy Clinic di Jakarta ? hub Sulistyawati 021-36997187 / 087882413258

Citta Center adalah salah satu Hypnotherapy Clinic di Jakarta


Citta Holistic Center | Hypnosis
Sebagian manusia memerlukan lebih dari pengetahuan dan praktik dalam workshop serta seminar. Kami menyadari bahwa seringkali kita semua pada suatu masa tersangkut, terjebak dalam arus kehidupan. Demi membantu para sahabat yang memerlukan tindakan khusus dan individual, kami mendirikan Citta Holistic Center. Kata ‘Citta’ berarti dalam bahasa inggris universal consciousness, kesadaran yang selaras dengan alam semesta, adalah dasar dari upaya kami membantu para sahabat kembali selaras utnuk bermain dengan kehidupan secara utuh.
Citta Holistic Center pertama kali lahir atas dasar kecintaan membantu sesama dari tiga orang terapis DR Richard Claproth, Juliarsana dan Yuliana Puspita. Keprihatinan atas maraknya terapis, khususnya di bidang hypnotherapy, yang seringkali dirasakan tidak memenuhi standar dalam komitmen dan skill, memacu mereka bekerja sama. Kesamaan visi dan spirit membantu sesama akhirnya membawa Liza Marielly, psikolog dan hipnoterapis klinis, serta Karmen Kantaatmadja bergabung dalam satu atap. Bersama-sama, mereka berjuang membesarkan nama, menciptakan standarisasi terapi dan terapis yang beretika (khususnya hypnotherapy) serta mencetak terapis-terapis yang ikut serta dalam usaha menyehatkan bangsa ini. Ketika memiliki jiwa, pikiran dan energi yang sehat, sangatlah mudah memiliki fisik yang sehat.
Kegiatan terapi kami dapat bersifat one on one, dimana satu orang terapis (dalam kasus tertentu dapat beberapa terapis / team ) menyelesaikan satu kasus yang terjadi atas diri satu orang maupun berupa group di mana kami membantu lebih dari satu orang yang mengalami kasus yang serupa (group therapy) pada saat yang bersamaan.

http://www.citta-center.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar