Rabu, 28 Juli 2010

Hypnotherapy Training | J I V (Jiwa Intuisi Visualisasi)

Hypnotherapy Training


J I V

(Jiwa Intuisi Visualisasi)



Apakah anda pernah merenungkan misteri kehidupan yang seolah tak berkesudahan?

Anda merasa bingung akan siapa diri Anda sebenarnya?

Apakah Anda badan, pikiran, jiwa, atau lainnya?

Apakah intuisi itu, bagaimana mengenali, mengasah, mempergunakannya?



Citta Center mempersembahkan workshop JIV (Jiwa Intuisi Visualisasi). Sebuah workshop yang didesain untuk mengajak peserta workshop untuk lebih mengenal apa itu soul, spirit, consciousness, the self, dan lainnya. Lebih jauh lagi workshop ini akan memberi ruang intuisi Anda untuk ‘berbicara’ kepada Anda. Tidak hanya itu, Anda akan diberikan latihan untuk mampu memvisualisasikannya sehingga berguna untuk Anda sendiri dan orang lain.

Sederhananya, workshop ini akan mencoba menelaah, memahami, memberi arti, dan mengoptimalkan potensi sesuatu yang selama ini bersama Anda. Anda miliki tapi kadang tidak Anda gunakan karena Anda tidak tahu atau tidak merasa mengenalnya, padahal ada kualitas yang luar biasa yang seharusnya bisa Anda manfaatkan. Kita akan mengajak Anda lebih mengenal diri Anda sendiri dan ‘membangunkan’ kemampuan alami Anda sendiri. Menyenangkan bukan?

Ketika undangan workshop ini terbaca oleh mata Anda, percayalah bahwa tidak ada yang namanya kebetulan. Siapapun Anda, tidak peduli latar belakang, asal muasal, pekerjaan, memiliki ‘bakat’ spiritual atau tidak, asalkan Anda memiliki keinginan untuk mengenal lebih jauh diri Anda sendiri, maka workshop ini adalah untuk Anda.

Workshop ini mengadopsi dari workshop sejenis yang pernah diselenggarakan oleh DR. Ir. Richard Claproth, MHt, CCH, CSMC. Pengajar-pengajar nantinya adalah para JIV-ers yang telah berpengalaman mempraktekkan JIV, mendalami secara khusus materi-materi didalamnya, dan memperoleh bimbingan langsung dari Bapak Richard Claproth.

Workshop JIV akan diselenggarakan pada :

Hari/Tgl : Sabtu-Minggu,7-8 Agsts 2010

Waktu : 09.00 am – 05.30 pm

Tempat : Grand Flora Hotel.Kemang

Investasi : Rp. 1.500.000,-

(Dapat Ditransfer ke Bank BCA No. Rek. : 0354145100 KCU SUDIRMAN Atas nama : Yuliana Puspita/I N Juliarsana )

LIMITED SEAT

Info lebih lanjut hub :

Citta Center

Tlp : (021) 93677699 / 91303381
Sulistyawati 021-36997187 / 087882413258

Tidak ada komentar:

Posting Komentar